Rabu, 05 Desember 2012


Sahabat yang selalu dalam naungan Ampunan Allah SWT, memang sih Allah itu sangat sayang sama kita, dan selalu rindu sama kita agar kita selalu dekat denganNYA, Allah selalu menanti kita SADAR DIRI untuk tidak lagi terpikat dengan Aturan Daj
jal dan Aturan Iblis yang memang selalu memikat kita karena polesannya yang begitu menggiurkan dan mengaduk-aduk nafsu kita.

Tapi jangan salah, Allah juga seringkali memberikan TEGURAN kepada kita, salah satunya seperti Surah Al-Ma’un, yang Cuma 7 Ayat khusus menegur kita :

1. Tahukan kamu (orang) yang mendustakan Agama ( = berdusta sama Allah )?
2. Maka itulah orang yang menelantarkan anak yatim, (= lari dari tanggung jawab mendidik anak, mencari kenikmatan baru dengan kawin lagi, tidak berupaya mengasuh atau menyerahkan kepada Lembaga yang amanah )
3. dan tidak mau (berpartisipasi/mengusahakan/mengajak ikut serta) mengadakan kebutuhan makan orang miskin ( Dhuafa )
4. Maka celakalah orang yang salat,
5. (yaitu) orang-orang yang lalai terhadap salatnya (= orang yang asyik beribadah tapi lupa kanan kiri nya butuh bantuannya )
6. yang berbuat riya, (= yang ikut membantu tapi minta dipublikasikan diberbagai media supaya dikenal sebagai orang atau Lembaga yang sangat peduli )
7. dan enggan (memberikan) bantuan. (= masa bodoh, banyak mengeluh karena merasa masih banyak kekurangan, merasa bahwa memberi bantuan atau sedekah itu tidak mendidik )

supaya kita tidak termasuk orang yang ditegur dalam Surah Al-Maa’un diatas, yuk kita ikutan Program Food For Yatim, silahkan info lengkapnya di Klik saja disini : http://www.facebook.com/notes/rumah-yatim-indonesia/program-food-for-yatim-kisah-sukses-kisah-nyata-kisah-nabi-cerita-rakyat/10151254078960690
PROGRAM FOOD FOR YATIM   Assalaamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh   Alhamdulillah, betapa kasih sayang Allah SWT begitu besarnya kepada kita karena hingga detik ini kita masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup ini dengan iringan REZEKI yang tak pernah telat mencukupi kebutuhan k...

0 komentar:

Posting Komentar